Selasa, 29 November 2011

Kenali Diri Anda, Jalan Menuju Sukses

Sering kali kita berpikir aku pengen kaya, pengen sukses, pengen bahagiain orang tua, bisa dibanggakan tapi kita bingung apa yang bisa kita lakukan buat bisa mencapainya, aya kan??
Nah disini saya Ayu Dwi Lestari mau sharing sama kalian buat menggapai cita-cita.
hal yang pertama harus kita lakukan adalah kenali diri kita. Bukan hanya tau nama dan darimana asal kita tapi kenali diri anda jauh lagi kenali dengan hati.Apa kelebihan anda,pahami itu dan jadikanlah kelebihan anda sebagai peluru untuk senjata anda. Apa kelemahan anda, usahakan untuk tidak menonjolkan kelemahan anda karena kelemahan yang anda tonjolkan akan memperlemah semangat anda. Lakukan lah segala sesuatunya dari hati anda dan mungkin yang ada dihati andus anda lakukan. Tapi sabar temen-tema adalah bisikan dari Tuhan yang memang harus kalian lakukan. Tapi jangan lupa sebelum kalian melakukan suatu hal kalian harus konsultasi ke orang tua atau temen yang kamu anggap bisa memberi support positif buat kamu.
Kika kamu sedang melakukan suatu hal yang harus kalian tanamkan dalam benak dan hati anda adalah SAYA HARUS DAN PASTI BISA maka kamu pun pasti bisa.JAngan ragu dengan apa yang telah  anda kerjakan uuntuk hal yang anda impikan. YAkinlah kalau  mimpi itu SANGAT mungkin terwujud. MAka dari itu kalau temen-teman sudah punya mimpi ayo wujudkanlah. Percaya diri dengan kemampuan anda, optimis selalu, dan tntu saja harus berdoa karena segala sesuatu yang bisa terwjud adalah Kehendak Tuhan. Kalau nantinya kamu gagal berpositif thinking lah masih ada kesempatan lain dan masih banyak jalan untuk mewujudkan cita-cita anda. Sakit yang anda rasakan ketika gagal itu wajar tapi itu harus menjadi pijakan anda untuk melkukan hal yang lebih baik lagi. Jadikanlah kegagalan sebagai guru terbaik. Semakin banyak perjuangan yang kita lakukan semakin puas juga kebanggaan yang kita dapatkan ketika sukses nanti.
MAri Wujudkan Kesuksesan Kita, Sukses Yng ad aDi tangan kita sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

fresh live style © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is Edited and brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates